Rabu, 16 September 2009

Pampers Baby First Fitness


Waduhhhh... udah lama banget ga nulis :p
Jadi bingung mo mulai dari mana...
Mulai dari yg inget dulu deh...
Waktu bulan agustus kemarin, ada acara pampers baby first fitness di MOI.
Rupanya ada kerjasama antara Pampers dengan Gymboree. Ruangan loby di MOI disulap jadi lapangan karpet hijau dengan mainan anak-anak. Ada perosotan, mainan mobil2an, rumah2an, dll dah. Semua boleh dimainin gratis he he he :)
TJ cobain ikutan fitnessnya... katanya baby fitness bisa melekatkan hubungan ibu dan anak. Karena kan melakukan aktifitasi bersama-sama. Senamnya cepat kok ga lama.. kayanya setengah jam juga ga sampai.. seperti senam waktu jaman sekolah dulu (SKJ), ada pemanasan dulu, terus baru senam beneran, abis itu ada sesi tenang. Seru juga sih :)
Setelah itu ada acara bagi2 goodie bag. Isinya : majalah, kupon diskon gymboree 50%, kupon diskon mothercare 10% ama pampers ukuran M dan L 4 buah. Karena ukurannya ga cocok buat TJ akhirnya pampersnya dibagi ke temen.
Abis itu ada sesi Gymboree.. tp sayang TJ ga terlalu mau ikutan... padahal kan lumayan jadi seperti trial class-nya gitu... kegiatannya ok juga tuh... tp lebih banyak ke motorik ya... terus ama nyanyi2.. full inggris bahasa pengantarnya.
TJ cuma mau ikutan pas ada acara tiup2 gelembung balon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar