Rabu, 20 Mei 2009

Mainan baru


Kesukaan gw, hubby and TJ adalah sama... mainan he he he... biasanya setiap hari libur kalau jalan-jalan ke mall pasti kita mengunjungi toko mainan (walau ga selalu beli, seringkali cuma cuci mata he he he...). Favourite kita adalah Kidz Station (terutama karena kita punya kartu member yang bisa kasi 5% discount untuk pembelian minimal 200 rb).
Hari minggu kemarin kembali kita mengunjungi Kidz Station. Kali ini gw lg pengen nyari papan tulis magnetik. Belakangan ini TJ lagi demen nulis-nulis dan corat coret kertas. Jadi gw pikir biar aman dan bersih lebih baik gw beliin papan tulis magnetik aja.
Setelah muter-muter, ternyata di sana cuma ada 1 merk (Redbox). Ada 2 ukuran, satu aga kecil yang satu lagi lebih besar. Harganya cuma beda dikit. Yang kecil 119 rb, yg besar 199 rb. Iiiiih, sebel deh 1000 lagi baru dapet diskon 5%.
Kebetulan udah lama hubby lagi nyari mobil-mobilan remote control yang tanpa antena. Kemarin ini lihat di centro ada pameran 30% untuk remote control untuk kereta api (dari 699 ke 420)... masih mahal. Ternyata di sini ada mobil-mobilan Mickey, menggunakan infra red. Lucu lagi, modelnya baby mickey. Akhirnya beli ... he he he he.. dapet juga 5% nya.
Ternyata pas dicobain di rumah, kok di dusnya ada gambar musik, kok ini ga ada lagunya... yang ada malah bunyi tek tek tek.. kaya ada yang patah dlmnya. Ga yakin juga sebenernya feature mobil2annya apa aja.. soalnya di dusnya ga ada bahasa inggrisnya. Adanya bahasa itali, yunani, dll gitu.
Akhirnya hari selasa balik lagi ke KS... eh kok ada gantungan2 tulisan diskon 50%. pas dibaca lebih lanjut, disc 50% for 2nd item. Grrrrrrrrrrrrrrrrrrrr... sebel banget gw. Kata pegawainya iya Bu, ini programnya start senin... tiba-tiba kok Bu (dia takut gw marah rupanya) kita juga ga dikasih tahu.. tahu-tahu uadh ada programnya. Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh mo marah gw rasanya. Rugi banget gw beli hari minggu malem. Tyt seninnya diskon. Gilaaaaa... gw rugi 100!
Pas dicobain mobil yang lain, tyt emang ga ada musiknya.. kata pegawainya emang ga ada musiknya bu, bunyi tek tek tek itu bunyi kepala mickey yang gerak2 kayanya itu yang dimaksud di kardusnya. Yaaaa... whatever lah!

Gambar di atas adalah gambar mainan baru TJ... di kolom sebelah kiri adalah foto iseng gw mengenai mobil2an TJ yang udah dipunya sebelumnya :)


2 komentar:

  1. waduh nyesek juga ya mel...
    gua juga paling kesel kalo udah beli barang eh gak lama trus didiskon. ampun dah.

    BalasHapus
  2. iya Man... apalagi ini cuma beda beberapa jam .. gw beli minggu malem jam 9, eh tyt besok paginya dia udah diskon hu hu hu.. T_T

    BalasHapus