Jumat, 27 Maret 2009

Sakit....

Rabu, jam 5 pagi tiba-tiba telp berdering... Kaget juga gw dengernya.. ada apa nih pagi-pagi ada yg telp. Ternyata si mama… bilang kalau dia meriang semaleman… ga bisa tidur.. leher sakit kaya mau batuk.. wah wah gawat donk.. ya udah kalau gitu hari ini TJ ga usah dijaga mama dulu.. biar mama istirahat dulu…
Cepet-cepet deh sms my boss, minta ijin hari itu kaga masuk. Setelah itu masak buat makan pagi TJ.. cuci botol, beres-beres…. Sekitar jam 6 TJ bangun, eh dia batuk-batuk.. kirain keselek.. kasih minum air putih. Ternyata sepagian itu dia batuk batuk, terus hidungnya juga mulai meler. Waduh gawat deh ini! Abis mamam, gw kasih mucopet. Aduh anak gw kasian banget.. baru bae diare, bolak balik dokter minum obat, eh sekarang batuk pilek.
Gw menghadapi dilemma.. apakah TJ mau dibawa ke dokter hari ini juga, atau mau dibiarin dulu.. tapi dulu dulu juga udah sering kalau pilek, gw suka sok tahu ga mau dibawa ke dokter… caranya dengan jemur matahari.. terus kasih makan yg kuah-kuah hangat.. tetep aja ga ngefek.. akhirnya tetep harus ke dokter juga.. malah TJ nya jadi sengsara banget karena keburu parah. Apalagi hari Kamis nya libur…. Dokter baru ada jumat… akhirnya diputuskan ke dokter deh.
Telp Hermina, cari dokter Kishore… eh ternyata hari Rabu dia ga praktek. Keinget obralan pas lagi make up ama ivone. Dia kalo anaknya sakit suka ke hermina ama dokter E**k. Akhirnya daftar ke dokter E**k. Dia nunggunya berdasarkan kedatangan seperti dokter T**ly. Katanya mulai praktek jam 2-4, karena nunggunya berdasarkan kedatangan, gw putusin dateng sorean aja deh.. secara my hubby juga kerja.. ternyata walau udah sampe sana jam 4 sore, tetep aja harus nunggu 8 orang lagi baru bisa masuk. Ahirnya masuknya jam setengah 6 sore. Diperiksa, katanya tenggorakannya merah, radang. Jadi dikasih antibiotic. Rada kaget juga karena selama ini kalo sama dokter T**ly ga pernah dikasih antibiotic. Gw sampe nanya tapi kan dok ga demam… eh dokternya malah bilang iya ini mungkin bisa demam.. karena tenggorakannya radang. Ya udahlah… dokternya udah yakin gitu..
Mudah-mudahan cepet bae ya TJ.. biar bisa mamam yang banyak (sesiangan mamamnya dikit karena batuk terus)… biar badannya lebih berisi (udah kurusan gara-gara diare kemarin) hik hik hiks…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar